GuidePedia

0

                   -CPU-Z adalah freeware sistem profiler (sistem monitor) aplikasi untuk Microsoft Windows (untuk semua versi dari Windows XP on) yang mendeteksi unit pengolah pusat, RAM, chipset motherboard, dan fitur perangkat keras lainnya dari komputer pribadi modern, dan menyajikan informasi dalam satu jendela.

                       -CPU-Z lebih mendalam di hampir semua bidang dibandingkan dengan alat yang disediakan di OS Windows untuk mengidentifikasi berbagai komponen perangkat keras, dan dengan demikian membantu dalam mengidentifikasi komponen-komponen tertentu tanpa perlu membuka casing, khususnya revisi inti dan tingkat RAM jam . Baru-baru ini, sebuah tab kartu grafis telah ditambahkan. Ia memiliki kemampuan luar biasa untuk langsung mendeteksi fitur perangkat keras, seperti kemampuan untuk mengakses, membaca, dan menampilkan data SPD dari modul memori. Kemampuan untuk mendokumentasikan clock speed membuat alat penting untuk overclocker motherboard, sebagai cara untuk membuktikan kecepatan CPU dicapai oleh berbagai eksperimen.


  -Kesimpulannya CPU-Z adalah : suatu aplikasi atau freeware yang di gunakan untuk mengetahui atau mengidentifikasi komponen hard ware seperti RAM, VGA, Cipset, Mother board dan perangkat lainnya secara langsung tanpa harus membuka casing CPU dan mengeceknya satu per satu.

 -keuntungan dari CPU-Z adalah : kita tidak perlu lagi cape cape membuka casing dan mengeceknya secara detail kita hanya harus mendownload software CPU-Z saja dan kita langsung bisa mengeceknya secara langsung.


 -kekurangan dari CPU-Z adalah : -

  -apabila anda ingin mengunakan software CPU Z saya sarankan untuk mendwonload link dari CPU Z yang baru agar pada saat anda menjalankan tidak ada kendala yang memungkinkan anda gagal untuk mendwonload nya. 

Post a Comment

 
Top